Selamat membaca
Tentang Saya
semoga bermanfaat amiin...

Pengunjung

Tentang Saya

" Sabisa-bisa Kudu Bisa" Posyandu Jawa Barat Pasti Bisa

"Anak adalah orang tua di masa depan. Demi masa depan perhatikan gizi yang baik ”.

Tentang Saya

Sebuah mimpikah ?
Iseng-iseng kebetulan saya relawan POSYANDU mudah-mudahan dengan ngeblog ini ada manfaatnya khususnya buat saya umumnya buat ibu-ibu posyandu dan lebih umumnya lagi untuk seluruh pemirsa yang berkunjung ke blog ini.

POSYANDU adalah tempat para sukarelawati yang menyediakan diri untuk melayani tanpa pamrih. Bekerja atas dasar keikhlasan serta pemahaman diri yang utuh bahwa hidup harus berarti bagi orang lain. Apa yang dilakukan, diperuntukkan untuk kemaslahatan sesama manusia dan bukan untuk kepentingan diri.

Rencana Rubrik bersumber dari :

1 Tenaga Pendidik
2 Tenaga Dokter
3 Psikiater Anak
4 Ahli Gizi
5 Tenaga Kebidanan
6 Pendidikan Agama
7 Ibu Posyandu dan Ibu Rumah Tangga
8 Browser Google sekitar posyandu dan yang menarik lainnya.

Rubriknya sekitar :
1. Kesehatan Ibu dan Anak
2. Karya, Pengalaman atau Temuan Ibu
3. Resep Kue, Resep Masakan, Resep Obat Tradisional
4. Tip Sehat
5. Lain-lain

Manajemen pengelolaan :

Kegiatan ini insya Allah akan dikelola dengan manajemen yang transparan.

Saya adalah ibu rumah tangga, kemampuan saya tentu sangat-sangat terbatas namun dalam keterbatasan saya ingin tetap berbagi apa yang bisa saya bagikan.

Harapan :
Sugan jeung sugan bisa jadi panutan sok komo mun jelema rea dugi ka kieu "Sing bisa jiga bu Farida.."

Motto :

" Sabisa-bisa kudu bisa"
" Mun aya kabisa bejaan batur sabisa-bisa"


Saya selalu minta kepada Anda atau Pemirsa untuk memberi masukan, agar manajemen yang saya terapkan bisa memenuhi harapan semuanya.

Salam kompak selalu






Farida

Seluruh masukan mohon dikirim ke posyandujawabarat@gmail.com

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri Populer

Template Oleh trikmudahseo